Tingkatkan Kualitas Kafilah MTQ, Panitia TC Lakukan Try Out

Tingkatkan Kualitas Kafilah MTQ, Panitia TC Lakukan Try Out

Mukomuko  (Informasi dan Humas). pelaksanaan Traning Centre (TC) bagi kafilah MTQ kabupaten Mukomuko dengan instruktur dari provinsi Bengkulu beberapa lalu bertempat di masjid agung Baitul Huda Kabupaten Mukomuko, panitia TC melakukan Try Out bagi peserta MTQ disemua cabang.

Try Out ini dibuka oleh Bupati Mukomuko diwakili oleh asisten tiga Drs. H. Arinal Basri dan dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko selaku ketua Bidang Musabaqah. Acara Try Out yang dipimpin langsung oleh instruktur/pelatih TC dari Bengkulu Drs. H. Paimat Sholihin, M.HI didampingi instruktur/pelatih TC cabang Syarhil Qur’an Drs. H. Si’un Rukhan, M.HI.

Kepala Kantor  Kementerian Agama Kabupaten  Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH berharap melalui TC dan Try Out ini kualitas kafilah MTQ kabupaten Mukomuko dapat meningkat dan dapat tampil di MTQ XXXIV nanti secara maksimal dan meraih prestasi yang gemilang, sehingga cita-cita dan keinginan kita meraih juara umum dapat terwujud.

Sementara itu Bupati Mukomuko, yang diwakili oleh asisten tiga setdakab Mukomuko Drs. H. Arinal Basri berharap agar para kafilah belajar dan latihan dengan sungguh-sungguh dan selalu berusaha dan berdo’a agar pada saat tampil pada MTQ tanggal 7 s.d 12 Oktober 2019 nanti secara maksimal dan bias meraih juara harapnya.

Salah satu instruktur/pelatih TC Drs. H. Paimat Sholihin, M.HI mengungkapkan bahwa pelaksanaan TC tahap kedua selama 10 hari ini berjalan lancer dan sukses, dan menurut hasil evaluasi, TC ini berhasil meningkatkan kualitas dan kemampuan masing-masing peserta kafilah MTQ disemua cabang, namun demikian saya berharap tetap melakukan latihan secara baik dan sungguh-sungguh serta berdo’a kepada Allah agar ilmu yang diperoleh diberkahi Allah swt ungkapnya. (Elan)

Bagikan :