Ka.Kemenag Benteng Monitoring Pelaksanaan PI dan PSB MAN IC Benteng

Ka.Kemenag Benteng Monitoring Pelaksanaan PI dan PSB MAN IC Benteng

Benteng (Inmas) Rabu, 11/9 Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) H. Sipuan, S. Ag.,MM melakukan pemantauan dan pengecekan pembangunan Pusat Informasi dan Pusat Sarana Belajar Siswa Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) yang terletak di komplek perkantoran renah semanek di desa renah lebar Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam Monitoring tersebut Kepala Kemenag Bengkulu tengah bertemu langung dengan Kepala MAN IC Bengkulu Tengah Imam Ghozali, M. Pd yang langsung mengarahkan lokasi pembangunannya.

Kemudian Kepala Kemenag Bengkulu Tengah memeriksa bangunan itu apakah material yang digunakan sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) dalam kontrak dan apakah sesuai dengan gambar yang sudah dibuat oleh konsultan perencana.ujar Sipuan

Terakhir Sipuan mengingatkan untuk selalu memperhatikan isi kontrak dalam penggunaan material dan berpedoman dengan gambar agar tidak terjadi penyimpangan yang menimbulkan permasalahan hukum serta berharap dapat memanfaatkan sisa waktu untuk menyelesaikan pekerjaan agar tidak terjadi keterlambatan dari jadwal kontrak tutupnya. (Jion)

 

Bagikan :