Komite Madrasah Aliyah Negeri 1 Bengkulu Utara Gelar Pertemuan Bersama Wali Siswa

Komite Madrasah Aliyah Negeri 1 Bengkulu Utara Gelar Pertemuan Bersama Wali Siswa

Lebong (Inmas)- Sesuai dengan undangan komite madrasah yang telah disampaikan beberapa waktu lalu maka pada hari Kamis (1/8) diadakan pertemuan orangtua/wali dengan pihak madrasah dan komite. Sebanyak 160 orangtua/wali siswa kelas X hadir di masjid Nurul Aulia MAN 1 BU tempat berlangsungnya pertemuan.

    Para orangtua/wali siswa kelas X disambut langsung kepala madrasah Mulyanto, M.TPd dan ketua komite MAN 1 BU Ibnu Majah, Amd. Com beserta pengurus komite lainnya.

    Dalam sambutannya Kepala MAN 1 Utara Bengkulu  mengungkapkan bahwa pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka untuk  mensosialisasikan program kerja komite MAN 1 Bengkulu Utara untuk tahun pelajaran 2019/2020 ini.

    Lebih lanjut Mulyanto juga mengungkapkan bahwa dirinya meminta dukungan dari para orangtua/wali siswa agar nantinya seluruh program program yang telah direncanakan oleh Komite Madrasah bisa tercapai dan berjalan dengan lancar.

    Sementara itu ketua komite Ibnu Majah, Amd.Kom berharap dengan digelarnya pertemuan ini dapat menunjang kelancaran semua program yang ada di MAN 1 BU. (Apriani, S.Pd)

Bagikan :