Ka. MTsN 3 Mukomuko ikuti Musdes

Ka. MTsN 3 Mukomuko ikuti Musdes

Mukomuko (Inmas), Kepala MTsN 3 Mukomuko  Zulhaeri, S.Ag terus berupaya untuk memperbaiki  madrasah. Salah satu usaha yang dilakukan adalah dengan bekerjasama dengan pihak Desa Pondok  Makmur dan Desa Agung Jaya dimana MTsN 3 Mukomuko berada di dua wilayah yaitu Desa Pondok Makmur dan Desa Agung Jaya.

            Pada hari Kamis 1 Agustus 2019 bertempat di kantor Desa Pondok Makmur kepala MTsN 3 Mukomuko menghadiri Musdes Pondok Makmur, pada kesempatan itu beliau menyampaikan usulan drainase lahan rawa madrasah yang akan dijadikan lapangan olah raga Futsal, Voly, Takraw dan Bulu Tangkis, selain itu lapangan tersebut bisa dipergunakan pula oleh masyarakat.

Saat ini MTsN 3 Mukomuko belum mempunyai lahan yang dapat dijadikan lapangan olahraga karena kondisi lahan yang tidak memungkinkan. Untuk itu pihak madrasah sangat berharap usulan ini dapat terealisasi ditahun 2019.

            Selain dengan pemerintah Desa Pondok Makmur Kepala MTsN 3 Mukomuko juga menghadiri musdes Agung Jaya pada hari Senin, 29 Juli 2019. Kepada pemerintah Desa Agung Jaya Kepala Madrasah mengusulkan jalan rabat beton menuju gedung RKB yang posisinya berada di wilayah Desa Agung Jaya.

 “Kami sangat berharap semoga apa yang  diusulkan di Musdes tahun ini dapat terealisasi karena madrasah sangat membutuhkan itu untuk kegiatan siswa siswi dan kemajuan MTsN 3 Mukomuko” pungkasya (Tisna).

 

Bagikan :