KEPALA MTsN 2 KOTA BENGKULU TERIMA PIALA SISWA BERPRESTASI

KEPALA MTsN 2 KOTA BENGKULU TERIMA PIALA SISWA BERPRESTASI

Kota Bengkulu (inmas) 31/07-Hari Senin tanggal 29 Juli 2019, bertempat di lapangan upacara Madarasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu. selepas pelaksanaan upacara bendera telah dilaksanakan  Penyerahan Piala siswa berprestasi ke pihak madrasah.

Adapun siswa-siswi MTsN 2 kota Bengkulu berprestasi tersebut adalah siswa yang mengikuti lomba Pencak Silat dan Lomba Pramuka. Untuk  lomba pecak silat diikuti oleh siswa atas nama Rafles Julianto dari Kelas IX F yang mendapatkan Juara I Tingkat Provinsi dan meraih hadiah medali.

Sedangkan untuk Lomba Pramuka yang dilaksanakan dalam rangka kegiatan GELORA DHARMAPALA Pangkalan SMP Negeri 2 Kota Bengkulu yang diikuti oleh Anggota Pramuka yaitu, Erzon Juniawan, Rio Akbar, Anggi Apriansyah, Aditya Rahman, Muhammad Haikal, Muhammad Ilham Hendra, Ghotan Rolandi, Najwa Arinda, Yusub, Ayu Zahra, Nurul Khotimah, Wulandari, Dara Rethi, Anghine Cahya, Aisyah Nurul Fanisha, Alfiah, Ririn, Anissa dan Melji.

Dalam ajang ini Pramuka MTsN 2 Kota Bengkulu  berhasil mendapatkan Juara  II Lomba Miniatur Tapak Tenda Se-Provinsi Bengkulu, Juara III Lomba Renang Se-Provinsi Bengkulu, dan Juara III Lomba Kolone Tongkat Se-Provinsi Bengkulu.

Penyematan medali dilaksanakan langsung oleh Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Ibu Diniah, M.Pd. untuk peserta lomba Pencak Silat yang diikuti oleh Rafles Julianto dari Kelas IX F yang mendapatkan Juara I Tingkat Provinsi dengan meraih hadiah medali emas.

Sedangkan penyerahan piala ke pihak madrasah dari pembina Pramuka Bapak Nur Arif Wijaya kepada Ibu Diniah, M.Pd.

Selain mendapat piala siswa-siswi yang berprestasi juga mendapatka uang pembinaan.

Selanjutnya setelah penyematan medali dan penyerahan piala, dilaksanakan poto bersama. Dimana, para siswa berprestasi terlihat gembira. Raut wajah bahagia juga terpancar dari wajah Ibu Diniah, M.Pd. selaku Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu karena siswa siswi MTsN 2 Kota Bengkulu telah membawa harum nama madrasah. (Weliya/Popi)

Bagikan :