Kemenag BS Kawal JCH Hingga Embarkasi Antara

Kemenag BS Kawal JCH Hingga Embarkasi Antara

Bengkulu Selatan ,Panitia pemberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bengkulu Selatan bersama Pemerintah Daerah mengawal keberangkatan JCH hingga ke Embarkasih Antara. Setelah acara pelepasan secara resmi dilakukan oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi pada Jumaat Malam (17,30 WIb,12/7) di Pendopo rumah dinas Bupati.

Turut mengawal JCH Reguler (129 JCH) secara langsung hingga ke Embarkasih Antara Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI. Dilaporkan oleh panitia bahwa perjalanan dari Bengkulu Selatan menuju Embarkasi Antara berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti.
 
Beberapa JCH ada yang mabuk kendaraan dalam perjalanan namun tidak sampai mengganggu kondisi kesehatan JCH.
JCH di terima di Asrama Haji Provinsi Bengkulu Embarkasi Antara pada pukul 08.00 Wib (Sabtu,13 /7), untuk selanjutnya berkumpul diAula Asrama Haji untuk menerima pembagian Gelang Identitas, Living Cost, Nomor kursi di Pesawat dan buku kesehatan.
 
Pemeriksaan Kesehatan terakhir juga dilakukkan di Asarama Haji Bengkulu dimana JCH juga akan menerima pelengkapan kesehatan seperti masker dan botol penyemprot wajah.
 
Kepada JCH H.Arsan mengucapkan ucapan selamat menunaikan ibadah Haji, dengan harapan rangkaian ibadah akan berjalan lancar dan Jamaah Calon Haji dalam kondisi sehat hingga pulang kembali ke tanah air. "harapan Kami JCH dapat mengikuti semua Rangkaian ibadah Haji, sehat selamat hingga pulang kembali ke Tanah Air, Bumi Sekundang Setungguan" harap H.Arsan.(Dina). 
Bagikan :