CJH Bengkulu Selatan Mulai Ambil Koper

CJH Bengkulu Selatan Mulai Ambil Koper

Bengkulu Selatan (Inmas) -Usai pelaksanaan Manasik Haji tingkat Kabupaten (Kamis,20/6) 152 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Bengkulu Selatan mulai mengambil Koper untuk segera diisi dengan perlengkapan selama di Tanah Suci.

Diperkirakan pengambilan koper akan selesai pada hari Senin (24/6) mendatang. Tas yang terdiri dari 3 jenis ini (Koper besar,tas jinjing, dan tas pasport)diserahkan kepada CJH yang sebelumnya telah di beri keterangan identitas CJH dan diberi Kode Kabupaten Bengkulu Selatan. Hal ini bertujuan agar Koper CJH dapat mudah dikenali ketika diberangkatkan nanti.

Untuk masing-masing rombongan biasanya juga akan memberikan tanda pengenal khusus pada koper yang menandakan bahwa koper tersebut merupakan koper CJH rombongan tertentu.
 
Kepada CJH Kepala Kantor Kemenag H.Arsan S Ibrabim.M.HI berpesan agar dapat membawa barang atau pakaian yang benar-benar penting, sehingga fungsi koper dapat maksimal. "isilah koper dengan bijak, dengan kebutuhan yang benar-benar diperlukan selama ibadah,karena dipastikan muatan koper akan bertambah setelah kepulangan nanti" himbau H.Arsan.
 
 Selaku Kasi Haji dan Umroh H.Khayadi juga menginformasikan bahwa pengembalian Koper ke Kantor Kemenag Kabupaten diperkirakan 3 hari sebelum hari keberangkatan CJH menuju embarkasi Antara Bengkulu yaitu diperkirakan pada tanggal 10 -13 Juli mendatang.
 
" Seperti tahun sebelumbya koper CJH akan kita berangkatkan lebih awal dari CJH untuk bongkar muat di Embarkasi" terang H.Khayadi. (Dina)
Bagikan :