Kemenag BS Lepas Peserta Porsadin TK.Provinsi

Kemenag BS Lepas Peserta Porsadin TK.Provinsi

Bertempat dihalaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI Melepas secara resmi Peserta Porsadin sebanyak 15 orang untuk mengikuti Porsadin Tingkat Provinsi. Turut hadir mendampingi Kepala Kemenag antara lain Ka.Sub.Bag TU Drs.H.Jasman.M.HI, para Kasi dan staf pada Kemenag.

Pada Pirsadin tahun ini dari 8 cabang yang dilombakan Kabupaten Bengkulu Selatan mengutus 15 peserta untuk mengikuti 7 cabang lomba diantaranya yaitu Tahfiz Juz 30, Pidato Bahasa Indonesia,Kaligrafi,Atletik,Puisi Islami,Cerdas Cermat dan Murotal Wal Imlak. Sedangkan untuk cabang MTQ mengalami kekosongan karena keterbatasan SDM yang ada. Disampaikan oleh Kasi Diniyah dan Pondok Pesantren Drs.H.Sunanto,MM.M.Ag bahwa porsadin tahun ini dipusatkan di Pondok Pesantren Pancasila Bengkulu yang akan berlangsung selama 1 hari pada tanggal 20 Juni 2019 (Kamis). 
Dalam sambutannya H.Arsan berharap ditahun yang akan datang kekosongan cabang MTQ dapat terisi, dengan persipan jauh-jauh hari sebelum pelaksanaanKegiatan. " Menang Kalah itu urusan belakangan yang terpenting partisipasi kita dan semangat kita untuk bersaing dan berjuang menjadi yang terbaik " ungkap H.Arsan.
Pelepasan diakhiri dengan bersalaman kepada peserta dan pendamping sebagai ucapan selamat bertanding. (Dina)
Bagikan :