Ka. Kemenag Mukomuko Instruksikan Jajarannya Agar Sukeskan Pelaksanaan MTQ di Kabupaten Mukomuko 2019

Ka. Kemenag Mukomuko Instruksikan Jajarannya Agar Sukeskan Pelaksanaan MTQ di Kabupaten Mukomuko 2019

Mukomuko  (Informasi dan Humas). Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH menginstruksikan kepada semua jajarannya agar secara bersama-sama dan penuh tanggung jawab untuk mensukeskan perhelaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XXVIII tingkat Provinsi Bengkulu yang akan dilaksanakan pada tanggal 7-12 Oktober 2019 di Kabupaten Mukomuko selaku tuan rumah yang diberikan kepercayaan oleh Gubernur Bengkulu.

Saya Instruksikan kepada semua pejabat, ASN dan Penyuluh Agama Islam dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko untuk bersama-sama melakukan persiapan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Bengkulu  secara maksimal sesuai bidang-bidang yang telah diberikan masing-masing tegas H/. Ajamalus diruang kerjanya baru-baru ini.

Hal ini menurut Kepala Kantor Kemenag Mukomuko bahwa kesukesan  pelaksanaan MTQ tingkat provinsi Bengkulu yang akan digelar pada tnggal 7 s.d 12 Oktober 2019 nanti merupakan pertarungan nama baik Kabupaten Mukomuko, khususnya di jajaran Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko sebagai penanggung jawab teknis perlombaan disemua cabang.

Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Feri Irawan, S.Hi selaku penanggung jawab teknis kepenaitiaan menjelaskan bahwa persiapan demi persiapan telah dilakukan secara bersama-sama dengan Kepala KUA Kecamatan dan Kepala Madrasah sesuai bidang tugas yang dibebankan kepada mereka, baik dari sisi pembinaan kafilah, mapun sisi persiapan perlombaan serta penerimaan kafilah dari kanbupaten-kaputen yang merupakan tamu yang harus  diberikan pelayanan secara baik dan maksimal ujarnya. (Elan)

Bagikan :