Sukeskan Peresmian PTSP, Ka. Kemenag Mukomuko adakan rapat persiapan Teknis

Sukeskan Peresmian PTSP, Ka. Kemenag Mukomuko adakan rapat persiapan Teknis

Mukomuko  (Informasi dan Humas). Salah satu program perioritas Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Mukommuko adalah peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat, salah satunya adalah melalui Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang sekarang sudah siap untuk difresmikan penggunaannya. Semua sarana dan prasarana terrmasuk Sumber Daya Manusianya sudah disiapkan sesuai kebutuhan dalam standar pelayanan.

Untuk mensukseskan peresmian PTSP yang menurut rencana akan diresmikan oleh Kepala Kantor Wilayah  Kementerian Agama Provinsi Bengkul Drs. H. Bustasar, M.Pd pada tanggal 20 Juni 2019 nanti,    Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH beserta pejabat dilingkungan kantor Kemenag Mukomuko mengadakan rapat teknis persiapan peresmian PTSP tersebuut (Senin,10/06}.

Rapat yang dilaksanakan diruang kerja Kepala Kantor Kemenag Mukomuko itu dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Drs. H. Ajamalus, MH yang diikuti oleh Kepala Subbag Tata Usaha, Kepala Seksi, Kepala Penyelenggra Syari’ah dan panitia inti lainnya. Rapat teknis ini membahas tentang persiapan teknis peresmian pada hari pelaksanaan yang menurut rencana akan diresmikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah  Kementerian Agama Provinsi Bengkul Drs. H. Bustasar, M.Pd .

Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko H. Widodo, S.HI selaku ketua panitia menjelaskan bahwa persiapan pelaksanaan peresmian ini sudah dilakukan secara baik sesuai dengan tugas kepaanitiaan yang telah dibagikan kepada mereka, sekarang tinggal pemantauan pelaksanaan tugas-tugas masing seksi kepanitiaan yang terdiri dari para Kepala KUA Kecamatan dan Kepala Madrasah serta ASN diingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko. (Tisna)

Bagikan :