Hari Pertama Kerja, KUA Arga Makmur Lakukan Apel Pagi

Hari Pertama Kerja, KUA Arga Makmur Lakukan Apel Pagi

Bengkulu Utara (Inmas) Hari pertama kerja pasca Libu dan Cuti bersama Idul Fitri 1440 H/ 2019, Kantor Urusan Agama Kecamatan Kota Arga Makmur menggelar Apel Pagi bersama dengan seluruh Staf ASN dan Honorer, Senin, (11/6).

Apel pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor Urusan Agama Kecamatan Kota Arga Makmur tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Kota Arga Makmur, Senno, S.Pd.I.

Dalam kesempatan tersebut, Senno, S.Pd.I selaku Pimpinan di Kantor Urusan Agama Kecamatan Kota Arga Makmur menghaturkan permohonan ma’af apabila dalam setahun ini ada salah kata dan khilaf baik itu yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

“Masih dalam suasana hari raya  Idul Fitri ini, saya atas nama pribadi dan pimpnan di KUA Arga Makmur ini memohon ma’af atas salah dan khlaf saya selama saya memimpin di sini, baik itu kesalahan yang disengaja, maupun yang tidak saya sengaja” Ucap Senno.

Lebih lanjut senno juga mengharapkan kepada seluruh staf yang ada di KUA Arga Makmur, baik itu yang ASN maumpun honorer untuk bisa bekerja sebagaimana biasanya. Bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan tentunya melayani masyarakat dengan Sopan dan Santun.

Terakhir, Senno juga berpesan kepada seluruh Stafnya agar bisa menjalankan tugas dan kewajibanya dengan penuh tanggung jawab, serta menyelesaikan seluruh pekerjaan yang selama ini belum terselesaikan.

Bagikan :