Kepala MTsN 6 Mukomuko Pimpin Rapat Koordinasi

Kepala MTsN 6 Mukomuko Pimpin Rapat Koordinasi

Mukomuko (Inmas), Selasa, (28/05) Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Mukomuko, Triyono memimpin jalannya Rapat Koordinasi dan Kelulusan siswa kelas IX Tahun Pelajaran 2018/2019. Dalam rapat tersebut dibahas terkait kedisiplinan dan evaluasi program yang sudah dilaksanakan.

      Triyono menyikapi kedisiplinan guru dan pegawai, baik kedisiplinan terkait kehadiran juga mengenai kinerja. Menurutnya kedisiplinan waktu merupakan kunci dari keberhasilan kinerja. Kehadiran harus mematuhi aturan yang sudah ditentukan, baik untuk PNS maupun Non PNS.

            “dan perlu diperhatikan, tidak hanya disiplin datang dan pulang tepat waktu, tetapi harus memenuhi kinerja sesuai dengan Tupoksi masing-masing. Akan percuma, sia-sia ketika disiplin kehadiran tetapi kinerja tidak tuntas,” demikian kata Triyono saat ditemui seusai Rapat.

            Dalam rapat tersebut juga dibahas mengenai beberapa program yang sudah dilaksanakan, terdapat beberapa kegiatan yang menurutnya perlu dipertahankan dan ditingkatan. Ada juga program yang perlu diperbaiki dan diubah dengan program kegiatan yang lain, karena menurutnya sudah tidak relevan dan tidak masuk dalam program yang diatur dalam juknis BOS.

            Kemudian rapat tersebut membahas kelulusan siswa kelas IX, setelah mendapatkan nilai UN, MTsN 6 Mukomuko, sesuai dengan jadwal yang dutentukan dinas pendidikan, akan memngumumkan kelulusan siswa pada Rabu, 29 Mei 2019 pukul 10.00 WIB. (Mustopa)

Bagikan :