Siswa MAN 1 Kota Bengkulu Berjuang di Aksi Indosiar

Siswa MAN 1 Kota Bengkulu Berjuang di Aksi Indosiar

Kota Bengkulu (Inmas), Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Model Kota Bengkulu, Usuf Suhendra kelas XI Agama sedang berjuang untuk masuk menjadi peserta  di ajang AKSI INDOSIAR. Ini adalah ajang pencarian bakat sebagai da'i-da'iyah yang secara rutin diselenggarakan oleh salah satu stasiun TV nasional Indosiar.

Usuf Suhendra merupakan salah satu da'i muda Bengkulu yang cukup konsen dalam berdakwah. Berbagai prestasi telah ditorehnya dalam berbagai event, baik di tingkat Kota Bengkulu maupun Provinsi Bengkulu.

Adapun beberapa prestasi yang telah diraih oleh Usuf Suhendra di antaranya Juara 2 Musabaqah Syarhil Qur'an dalam event Cendana Cup di SMAN 5 Kota Bengkulu tahun 2017 kemudian Da'i terbaik se-Propinsi Bengkulu dalam kegiatan Pembekalan Da'i yang diselenggarakan oleh IAIN Bengkulu pada tahun 2018. Prestasi lain adalah Juara 1 Syarhil Qur'an dalam kegiatan Mahoni Cup SMAN 2 Kota Bengkulu terakhir Juara 1 Musabaqah Syarhil Qur'an di SMAN 1 tahun 2018.

Terpisah, Kepala MAN 1 Model Kota Bengkulu, Drs. H. Tamrin, MA merasa bangga ada anak didiknya yang memiliki kemauan yang kuat untuk maju dan terus berprestasi. Beliau sangat mengharapkan adanya dukungan, support, dan do'a dari semua pihak untuk kesuksesan Usuf Suhendra. (Faisal/popi)

Bagikan :