KUA Merigi Sakti Benteng Sambut Konsultasi Bawaslu Kecamatan

KUA Merigi Sakti Benteng Sambut Konsultasi Bawaslu Kecamatan

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Senin kemaren  tepatnya 01/04 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Merigi Sakti Muhammad, S. Ag menerima konsultasi petugas Badan Pengawas Pemilihan Umum Bawaslu Kecamatan Merigi Sakti.

Ketika dikonfirmaskian senin sore melalui Via Telpon Kepala KUA Kecamatan merigi sakti Muhammad membenarkan adanya hal tersebut.

Dikatakan oleh Muhammad, ada petugas dari Bawaslu Kecamatan datang kekantor kita Ramlan Hidayat dengan tujuan mengadakan konsultasi tentang pelaksanaan pemilu damai di Kecamatan Merigi Sakti, dimana pada 17 April mendatang kita akan melaksanakan pemilihan secara serentak baik Legis latif maupun Presiden dan Wakil Presiden, jelasnya.

Konsultasi tersebut membahas tentang kerjasama antara pihak Bawaslu dan KUA Kecamatan tentang pengawasan Pemilu 2019 dengan harapan pelaksanaan pemilu damai tersebut dapat terwujud sehingga proses pemilu dapat berjalan dengan aman, nyaman dan sejuk, tutup Muhamaad. (gt)

Bagikan :