Ka. KUA Pondok Suguh Pantau dan Ikut Gotong Royong Pembangunan Bedah Rumah

Ka. KUA Pondok Suguh Pantau dan Ikut Gotong Royong Pembangunan Bedah Rumah

Mukomuko (Inmas), beberapa hari yang lalu kepala kantor urusan Agama (KUA) Kecamatan Pondok Suguh Drs.Sumardi, M.Pd Memantau sekaligus ikut serta bergotong royong bersama masyarakat Dusun 2 desa tunggang dalam pembangunan bedah rumah.

Pembangunan bedah rumah ini merupakan program dari BAZNAS kebupaten Mukomuko periode 2018 yang diterima oleh salah satu warga desa tunggang kecamatan pondok suguh atas nama Lasam.

“Alhamdulillah untuk gotong royong tahap pertama sudah dapat berdiri sampai pasangan atap, insyaallah Pada kesempatan berikutnya sampai finising” Papar Sumardi selaku kepala KUA

Dalam kesempaten tersebut Sumardi juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat setempat yang telah kompak untuk bergotong royong dalam peroses pembangunan bedah rumah tersebut. “Semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua” tuturnya.

Secara terpisah semuardi juga berharap “semoga pembangunan ini dapat segera selesai sehingga rumah yang sudang dibangun tersebut dapat segera ditempati oleh keluarga bapak Lasman” Harapnya. (Tisna).

Bagikan :