Pindah Tugas, Kepala MIN 4 Lakukan Pelepasan dengan 4 ASN

Pindah Tugas, Kepala MIN 4 Lakukan Pelepasan dengan 4 ASN

Benteng (Inmas) -Rabu, 06 Maret 2019, kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Bengkulu Tengah lakukan pelepasan terhadap 4 ASN yang pindah tugas yang bertempat di ruang guru MIN 4.

Acara pelepasan ini terkait dengan  4 orang ASN yang pindah tugas. Ke empat ASN tersebut adalah Cep Fero dan Mursidi Susanto yang dipindah tugaskan ke Kantor kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Midar Susi yang pindah tugas ke MIN 2 kota dan Desi Arianti yang pindah ke MIN 2 Bengulu Tengah.

Dalam sambutannya, Rahman, M.Pd.I selaku kepala MIN 4 Benteng menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap pengabdian mereka selama di MIN 4. “ Terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada kawan-kawan atas pengabdiannya selama di MIN 4. Jika selama di sini kami ada kata atau perbuatan yang mingkin menyinggung perasaan, saya mewakili guru dan sataf MIN 4 memohon maaf karna sebagai manusia biasa kita tidak terlepas dari kesalahan”.

“Semoga rekan-rekan makin sukses dimanapun bertugas dan melalui acara ini kami menyiapka kenang-kenangan. Jangan dilihat dari nilainya tapi lihatlah dari niat tulus kami memberikannya”, pungkasnya. (tn)

Bagikan :