Tingkatkan Persiapan UAMBN-BK, MTsN 2 Mukomuko Fasilitasi Simulasi Tahap II

Tingkatkan Persiapan UAMBN-BK, MTsN 2 Mukomuko Fasilitasi Simulasi Tahap II

Mukomuko (Inmas), MTsN 2 Mukomuko kembali memfasilitasi simulasi UAMBN-BK tahap 2. Sebanyak 168 siswa dihimbau agar bersungguh-sungguh mengerjakan soal-soal UAMBN dan memperhatikan teknis pengoperasian perangkat komputer.

Kepada jurnalis madrasah, Widodo selaku ketua panitia menjelaskan pihaknya bersama proktor, teknisi dan seksi kepanitiaan lainnya selalu berupaya untuk meningkatkan persiapan baik dari segi sarana dan prasarananya maupun mental peserta ujian.

"Harap lebih berhati-hati saat memasukkan username dan password. Diteliti benar-benar agar berhasil login sesuai akun masing-masing, " himbauan Maarif kepada peserta ujian, Selasa (19/02/2019). 

Jika diamati memang simulasi tahap kedua ini ada peningkatan.  Diantaranya sudah jarang ditemui siswa yang gagal login. Selain itu,  selama berlangsung dua hari ini listrik juga tidak padam seperti saat simulasi tahap 1 lalu.

Pihak madrasah berharap dengan diadakannya simulasi kedua ini semakin memantapkan persiapan siswa.  Baik dalam hal teknis pengoperasian perangkat ujian, maupun pemahaman terhadap soal-soal. (Muhtohar).

Bagikan :