Kemenag Bengkulu Tengah Sosialisasikan Penerbitan Dokumen Paspor Jamaah Haji

Kemenag Bengkulu Tengah Sosialisasikan Penerbitan Dokumen Paspor Jamaah Haji

Benteng (Inmas) -  Bertempat di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Bengkulu Tengah, Melalui Seksi Penyelenggarakan Haji dan Umroh (PHU) mengadakan Sosilalisasi Penerbitan dokumen paspor bagi calon jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Tengah tahun 2019, Kamis (14/2).

Menurut Kepala Kemenag Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM melalui Kasi PHU Dr. Rusman Saleh, M. Pd tujuan diselenggarakannya sosialisasi tersebut adalah agar calon jamaah mengetahui dan memahami alur pembuatan dokumen paspor dan kegunaannya dalam rangka kegiatan ibadah haji.

Adapun pemateri dalam kegiatan tersebut adalah bapak H. Sipuan, S. Ag.,MM yang memaparkan tentang kebijakan pemerintah dalam penyelenggaraan Ibadah Haji tahun 2019. Adapun bapak Sutarmi SH dari Kantor Imigrasai Provinsi Bengkulu yang menjelaskan tentang penerbitan dokumen paspor .

Dr. Rusman Salaeh, M. Pd yang juga menyampaikan masalah teknis dan kelengkapan persyartan ibadah Haji.

Lanjut Dr. Rusman ada 92 calon jamaah Haji Kabupaten bengkulu Tengah tahun 2019 yang mengikuti kegiatan sosialisasi penerbitan paspor, adapun kesiapan jamaah menurut Dr. Rusman sekitar 90?lon Jamaah telah mempersiapkan untuk Kelengkapan paspor. (MM)

Bagikan :