Kepala MTsN 1 BU Sambut Kunjungan Pengawas Madrasah

Kepala MTsN 1 BU Sambut Kunjungan Pengawas Madrasah

Bengkulu (Inmas) - Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd  menyambut baik kunjungangan pengawas madrasah dalam rangka supervisi guru dan melihat jalannya simulasi UNBK kelas IX, Kamis, (31/01).

Dalam supervisi yang dilakukan tersebut, sebanyak 3 orang Guru yang disupervisi ke dalam kelas yaitu Hidayati, S.Pd, Dra. Sariwatun dan Nurul Musallamah, S.Pd.

Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd berharap dengan adanya kegiatan supervise yang dilakukan oleh pengawas madrasah  dapat menambah wawasan guru dan tenaga pendidik  yang ada dilikungan MTSN 1 BU.

Lebih lanjut Jemi juga berharap kepada pengawas madrasah kiranya dapat memberikan masukan dan pengalamanya yang sudah dimiliki kepada kami selaku tenaga pendidik, agar kedepanya kualitas tenaga pendidik kita bisa menjadi semaki baik dan berkembang.

Sementara itu, Pengawas madrasah ibu Emiliya Husni, M.Pd.I sangat antusias saat supervisi guru-guru dan menyatakan hasilnya sangat baik.

Emi berharap, kedepan tenaga pendidik yang ada di MTsN 1 Bengkulu Utara bisa terus melakukan peningkatan-peningkatan pembelajaran agar bisa menjadi lebih baik dari saat ini. (es)

Bagikan :