Kasi Penmad Kemenag RL Pantau Kesiapan UNBK MA Baitul Makmur

Kasi Penmad Kemenag RL Pantau Kesiapan UNBK  MA Baitul Makmur

Rejang Lebong (Inmas) --- Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Kasi Penmad) Kantor Kementerrian Agama Kabupaten Rejang Lebong Darwin, S.Ag pantau kesiapan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) TP.2018/2019 pada Madrasah Aliyah Baitul Makmur Rejang Lebong.

Kedatangan Darwin, S. Ag beberapa hari yang lalu disambut baik oleh kepala Madrasah Aliyah Baitul Makmur Nurani M, S. Pd. I, M. Pd. beserta Dewan Guru Dan Staf di kantor Kepala Madrasah.

Setibanya di Madrasah Darwin meninjau secara langsung kesiapan Madrasah Baitul Makmur dalam penyelenggaraan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) TP.2018/2019. Mulai dari Kesiapan Komputer, Genset, Jaringan Internet, UPS dan semua perlengkapan persiapan UNBK dan UAMBN-BK.

“Simulasi kami berjalan dengan baik walaupun sering terkendala signal saat melakukan sinkron data namun masalah itu dapat teratasi berkat kerjasama semua dewan guru dan staf Madrasah Aliyah Baitul Makmur”, jelas Nurani.

Nurani M, S. Pd. I, M. Pd berharap agar kedepannya tidak ada kendala dalam Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) TP.2018/2019 di Madrasah Aliyah Baitul Makmur Rejang Lebong. (IM)

Bagikan :