Kasi Bimas Islam Beri Pembinaan Khusus KUA Jelang Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten

Kasi Bimas Islam Beri Pembinaan Khusus KUA Jelang Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten

Mukomuko (Inmas), Bertempat di aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Kasi Bimas Islam Harmaini memberi pembinaan kepada Kepala KUA se-Kabupaten Mukomuko dalam rangka menyukseskan acara Musabaqah Tilawatil Qur'an tingkat Kabupaten Mukomuko, Senin (05/11).

Dalam pembinaan tersebut Harmaini minta kepada seluruh KUA untuk ikut andil dalam menyukseskan MTQ tingkat Kabupaten Mukomuko yang akan dilaksanakan pada akhir bulan November 2018 mendatang. Salah satunya adalah mengirim utusan dari setiap Kecamatan yang dinaungi oleh KUA.

"Saya minta kepada rekan-rekan KUA agar bisa ikut mengirimkan peserta untuk mengikuti MTQ tingkat Kabupaten pada bulan ini, acara ini bisa sukses tidak luput dari dukungan dan partisipasi kita semua," jelas Harmaini.

Lanjutnya Harmaini menyampaikan bahwasanya MTQ tingkat Kabupaten ini dalam rangka mencari bibit dan pembinaan untuk persiapan mengikuti MTQ tingkat Provinsi Bengkulu pada tahun 2019 mendatang yang akan dilaksanakan di Kabupaten Mukomuko. (Elan)

Bagikan :