Pokja PAI Non PNS Ujan Mas Adakan Tabligh Akbar Bersama BKMT

Pokja PAI Non PNS Ujan Mas Adakan Tabligh Akbar Bersama BKMT

Bengkulu (Inmas)- Kelompok Kerja Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS Kecamatan Ujan Mas bekerjasama denga Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Kepahiang Jum’at siang sekitar pukul 14:00 WIB bertempat di Masjid Taqwa desa Daspetah menyelenggarakan kegiatan Tabligh Akbar.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut tokoh agama, tokoh masyarakat, jajaran Pemerintah Daerah dan Keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.

    Berdasarkan keterangan dari salah satu anggota PAI Kecamatan Ujang Mas M.Darsun menjelaskan bahwa kegiatan pengajian akbar ini memang rutin diselenggarakan, dan anggota PAI selalu mengambil bagian guna mensukseskan kegiatan rutin tersebut.

    “Kami anggota PAI senantiasa berkiprah dalam setiap kegiatan sosial kemasyarakatan, apalagi kegiatan yang menyangkut dengan keagamaan kami selalu berupaya menjadi yang terdepan” ungkap Darsun

    Menyikapi berbagai inovasi dari beberapa anggota PAI yang tersebar di Kabupaten Kepahiang, Kakan.Kemenag Kabupaten kepahiang Drs.H.Mulya Hudori.,m.M.Pd sangat mengapresiasi hal tersebut.

    “Inilah yang kita harapkan, Penyuluh Agama eksis ditengah-tengah masyarakat sehingga keberadaan mereka benar’benar dirasakan dan mampu memberi manfaat bagi orang banyak”ujar  Mulya Hudori

    Adapun sebagai penceramah pada kegiagan Tabligh Akbaf kali ini adalah ustadz kondang Kabupaten Kepahiang H.Rabiul Jayan.(Bobi)

Bagikan :