Kembangkan Metode Belajar, Guru MIS 04 Ajarkan Siswa Cara Berwudhu

Kembangkan Metode Belajar, Guru MIS 04 Ajarkan Siswa Cara Berwudhu

Kepahiang (Inmas) Menanamkan nilai-nilai dan ilmu keagamaan pada anak usia dini merupakan kewajiban bersama, terutama bagi tenaga pendidik baik itu sekolah umum, apalagi di Madrasah.

Demikianlah apa yang disampaikan oleh Wawan Noorcatur Putra, S.Pd,I selaku Kepala Madrasah Ibtidaiyah Swasta 04 Desa Embung IJuk Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang.

“sebagai bentuk implementasi sangat diperlukan peningkatan budi pekerti dan peningkatan karakter, Serta memberikan pemahaman kepada siswa tentang agama lebih mendalam” ungkap Wawan Noorcatur

Disamping itu lanjut Wawan, melaksanakan praktek wudhu ini merupakan bentuk nyata atas teori yang yang sudah diajarkan, agar anak lebih dapat memahami tata cara berwudhu yang benar dan agar anakpun tidak jenuh belajar selalu didalam kelas.

“saya rasa metode praktek ini adalah metode yang sangat efektif, dimana dengan langsung memparektekkan anak-anak akan lebih mengetahui tata cara wudhu dengan secara langsung

Kemudian saya pribadi, lanjut Wawan sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini semoga semua guru dapat mengembangkan metode dan model pembelajaran agar anak dapat dengan mudah menerima materi yang diberikan. tutupnya (Bobi)

Bagikan :