Kebersihan Mulai Kendor, Ka. Kemenag BU Tegur Petugas Kebersihan

Kebersihan Mulai Kendor, Ka. Kemenag BU Tegur Petugas Kebersihan

Bengkulu Utara,--- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H.Heriansyah, S. Ag, MH  secara tegas mengingatkan kepada seluruh Karyawan Karyawati, terkhusus bagi karyawan tenaga kontrak untuk dapat menjaga keindahan dan kebersihan lingkungan kantor.  

Hal ini di sampaikan H. Heriansyah usai melaksanakan apel pagidihadapan seluruh karyawan tenaga kontrak, Kamis, 27 September 2018. Dikatakan H. Heriansyah dalam kesempatan tersebut bahwa dirinya secara tegas meminta kepada karyawan tenaga kontrak untuk dapat lebih meningkatkan kinerjanya, terutama dalam menjaga keindahan dan kebersihan kantor.

"Saya perhatikan belakangan ini kinerja dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan kantor sudah mulai kendor. Halaman saya lihat sudah mulai ditumbuhi rumput, parit Siring juga sudah ditutupi  lumut, begitu juga yang ada diruangan debu juga sudah mulai menghiasi kaca dan lemari. Saya minta itu semua harus segera disikapi". ucap H.Heriansyah.

Kedepannya, lanjut H. Heriansyah, dirinya meminta kepada seluruhtenaga kontrak yang sudah di beri tugas di bidang kebersihan agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab. Jangan sampai ada teguran lagi, karena jika sudah sampai ditegur, itu berarti memang sudah keterlaluan. tutup H. Heriansyah.

(Ribowo)

Bagikan :