Ka. KanKemenag Lebong Pimpin Rapat Persiapan Penerimaan Tamu KSM Tingkat Nasional

Ka. KanKemenag Lebong Pimpin Rapat Persiapan Penerimaan Tamu KSM Tingkat Nasional

Lebong ( Inmas ),---Hari Pertama Masuk pasca pergantian jabatan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong  H. Masyahri S. Ag MM pimpin rapat persiapan penerimaan tamu Kompetisi Sains Madrasah(KSM) tahun 2018 di aula Kantor Kemenag Lebong pada Rabu(19/09)

Di hadapan seluruh Kepala KUA Kepala Madrasah serta  ASN Kemenag Kabupaten Lebong Masyahri menyampaikan asal-usul keluarganya dan mengajak kepada semua ASN Kemenag Lebong untuk bekerja sama bahu-mambahu  dalam menjalankan amanah sebagai abdi Negara di Kemenag Lebong ini dengan tanggung jawab, propesional, integritas dan penuh keteladanan.

“kita adalah satu tim dimana tim dalam berkerja harus bersama-samama untuk mencapai cit-cita kita yaitu untuk mewujudkan visi dan misi Kementerian Agama sehingga pelayanan terhadap masyarakat semaki meningkat” jelas Mashari

Sementara itu Kasi Pendis Kantor Kemenag Lebong Harta M. Pd mengatakan bahwa kepanitian dalam mensukseskan KSM tingkat nasional telah di  bentuk dan Kemenag Kabupaten Lebong mendapat kepercayaan untuk melayani kontingen  KSM dari Provinsi jambi.

“Tamu yang akan kita sambut yaitu kontingen dari Provinsi Jambi kurang lebih 36 orang yang terdiri dari Ka, Kanwil Kemenag Prov jambi Kabag Madrasah Kasi Kesiswaan peserta dan official” kata Harta

Harta juga mengatakan Kemenag Lebong akan mengisi pentas kereasi seni daerah sebagai pengembira dalam KSM tersebut yang akan di bawakan oleh siswa siswi MAN 2 Lebong dan akan mengisi stan atau bazar yang di gelar di Asrama Haji Bengkulu dengan menampilkan berbagai produk unggulan lokal Kabupaten Lebong serta kegiatan Keagamaan di Kabupaten Lebong baik berupa video atau poto-poto kegiatan.

Penulis,Bibin

Bagikan :