Kepala MAN 2 Lebong Berikan Apresiasi kepada Tim Safari Jum’at Keliling

Kepala MAN 2 Lebong Berikan Apresiasi kepada Tim Safari Jum’at Keliling

Lebong (Inmas), Safari Khutbah Jum’at Keliling Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Lebong yang dilaksanakan rutin setiap hari Jum’at ke Masjid di wilayah Kecamatan Lebong Utara oleh sejumlah Siswa yang didampingi oleh Guru Pembimbing Keagamaan- Aryanto dan Pembimbing OSIS- Anggi Supriyadi mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

Selaras dengan hal tersebut, usai laksanakan Upacara Bendera Senin Pagi, 10 September 2018 Kepala MAN 2 Lebong_Ferry Khairawati apresiasi Tim Safari dengan memberikan reward berupa Peci untuk 10 Siswa dan 2 Guru pendamping Tim Safari Jum’at di halaman Madrasah (10/09).

Dalam Kesempatan tersebut Ferry mengungkapkan bahwa dirinya bangga atas apa yang telah dilaksanakan oleh Tim Safari Jum’at, semoga kegiatan tersebut dapat dilaksanakan secara kontinyu dan ditingkatkan lagi.

Berkenaan dengan reward yang diberikan, Ferry juga mengatakan bahwa hal itu tidak seberapa nominalnya, hanya sebagai bentuk motivasi dan apresiasi kepada Tim dakwah, yang utama adalah pahala dari nilai ibadah yang diberikan oleh Allah SWT.

“Semoga Tim Safari Madrasah ini nantinya dapat menjadi kader Pendakwah yang mampu menyampaikan syiar Islam di tengah masyarakat dengan bahasa agama yang baik dan benar,” harap Ferry.  (Malvinas RNBS)

Bagikan :