Ka KUA Kec. Amen Berikan Hadiah Dan Baca Doa Syukuran HUT RI Ke 73

Ka KUA Kec. Amen Berikan Hadiah  Dan Baca Doa Syukuran HUT RI Ke 73

 Lebong. Kepala Kantor  Urusan Agama Kecamatan Amen Ridwan S.Pd.I memberikan hadiah sekaligus Baca dao’a sukuran perayaan  HUT RI ke 73 yang di gelar panitia Kecamatan Amen di halaman Kantor Camat Kecamatan Amen pada Senin(20/08)

 Dikatakan Ridwan pembagian hadiah serta Hiburan dan syukuran HUT RI ke 73 merupakan penutup semua rangkaian kegiatan  17san di Kecamatan Amen.

 “Dengan dibagiakannya hadiah kepada semua pemenang  semua rangkaian dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 di kecamatan Amen telah usai” kata Ridwan

 Ia berharap bagi para peserta yang pada umumnya anak-anak yang belum mendapatkan juara jangan kecil hati dan terus belajar mengolah bakat dan kemampuan serta keterampilan guna mengikuti perlombaan pada masa yang akan datang. Dan bagi yang juara jangan merasa takabur dan puas akan prestasi yang telah di raih maka terus untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan yang di miliki. Sebab jaman sekarang jaman yang penuh dengan persaingan di segala bidang.

 Sementara itu Camat Kecamatan Amen Saililah S. Sos mengucapakan terima kasih kepada segenap panitia yang telah melaksanakan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 di Kecamatan Aemen.

 “kegiatan seperti ini pasti akan di laksanakan setiap tahunya dan Selamat HUT RI ke 73 semoga Negara Indonesia tetab berdiri selama-lamanya” kata Sailillah

 Acara penutupan rangkaian peringatan HUT Ri pun berjalan lancar dengan diakhiri doa bersama yang di pimpin Kepala KUA kecamatan Amen Muhammad Ridwan.

 Hadur dalam acara tersebut Kopolsek Kecamatan Amen Danramil Kecamatan Lebong Utara seluruh Kepala Desa se Kecamatan Amen panitia dan tamu undangan lainya.( Bibin) 

Bagikan :