92 CJH Kabupaten Lebong Siap Berangkat Ke Tanah Suci

92 CJH Kabupaten Lebong  Siap Berangkat Ke Tanah Suci

Lebong (Inmas), Sebanyak 92 Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Lebong siap berangkat ke tanah suci, hal ini dikatakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong  Hamdani saat memberikan pembinaan terhadap calon jemaah haji beberapa hari yang di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong.

Beliau juga menerangkan bahwa semua CJH Haji Kabupaten Lebong sudah memeriksakan kesehatannya dan sudah melaksanakan Manasik Haji disetiap Kecamatan masing-masing. Setiap Kepala KUA Kecamatan diharapkan mampu membantu CJH dan ikut serta menyukseskan pemberangkatan CJH yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (21/7) mendatang di Masjid Agung Sultan Abdullah Kabupaten Lebong.

Sementara itu, Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Yuliana menjelaskan saat ini para Calon Jemaah Haji mengumpulkan tas koper ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong supaya di data dan diberangkatkan lebih awal.

Hal ini bertujuan supaya para calon jemaah haji tidak mengalami kesulitan saat pemberangkatan nanti. Setiap coper calon jemaah haji mempunyai tanda khusus sehingga cepat kenal atau ditemukan jika calon jemaah haji ingin mencari tas copernya.

“Tahun ini ada 92 orang CJH yang siap berangkat, saya berharap kepada semua CJH tetap menjaga kesehatan dan memperhatikan perlengkapan haji yang akan dibawa jangan sampai ada yang tertinggal,” harapnya.

Adapun pemberangkatan CJH Kabupaten Lebong nanti akan dilepas langsung oleh Bupati Lebong setelah Sholat Zhuhur bersama. Diharapkan kepada semua panitia pemberangkatan CJH dan keluarga CJH ikut serta menyukseskan dan tetap menjaga keamanan supaya kegiatan tersebut dapat  terlaksana dengan baik. (Suandi)

Bagikan :