Kepala MTsN 1 MM Ajak Siswa Untuk Lebih Baik

Kepala MTsN 1 MM Ajak Siswa Untuk Lebih Baik

Mukomuko (Inmas), Kepala MTsN 1 Mukomuko Sudirman mengajak seluruh siswa untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. Hal ini disampaikan saat upacara perdana di Tahun Pelajaran Baru 2018/2019, Senin 16 Juli 2018 dimana saat itu beliau menjadi pembina upacara.

Dalam amanahnya Sudirman menyampaikan beberapa hal penting yang berkaitan dengan proses belajar mengajar untuk Tahun Pelajaran baru ini. Salah satu dari hal penting tersebut adalah tentang perubahan kurikulum yang diterapkan.

“Selama ini kita telah melaksanakan proses belajar mengajar dengan Kurikulum Tiga Belas sering kita sebut K13,  untuk tahun ini kita tetap menggunakan kurikulum K13 tetapi yang telah direvisi,” ungkapnya.

Selain itu beliau juga menyampaikan kepada seluruh siswa untuk bercermin pada Tahun Pelajaran yang lalu karena masih ada siswa yang tidak naik kelas, untuk tahun ajaran baru ini diharapkan seluruh siswa meningkatkan pola belajarnya, mempunyai semangat yang baru motivasi baru agar nantinya ketika kenaikan kelas tidak ada lagi siswa yang tinggal kelas.

Di akhir amanahnya Sudirman menghimbau kepada seluruh siswa dan khususnya siswa baru agar mengikuti kegiatan Masa Taaruf Siswa Madrasah (Matsama) yang akan dilaksanakan tiga hari kedepan dan bisa mengikuti disiplin madrasah yang selama ini sudah diterapkan. (remol)

Bagikan :