Kasi Bimas Kemenag MM Pantau Persiapan KUA Teladan Tingkat Provinsi

Kasi Bimas Kemenag MM Pantau Persiapan KUA Teladan Tingkat Provinsi

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka pemilihan KUA Teladan Tingkat Privinsi Bengkulu tahun 2018, Kasi Bimas Islam Harmaini  memberi pembinaan dan memantau langsung persiapan KUA dalam kegiatan tersebut, Kamis (26/04).

Dalam pembinaan tersebut Harmaini yang didampingi oleh Pelaksana Pada Bimas Islam Elan Proyogi mengunjungi KUA Kecamatan Lubuk Pinang yang akan  menjadi peserta dalam pemilihan KUA  Teladan Tingkat Provinsi.

Dengan penuh harapan Harmaini menghimbau kepada Kepala KUA Kecamatan Lubuk Pinang Feri Irawan beserta seluruh pegawai dan PAI untuk memaksimalkan persiapan baik secara administrasi, penataan ruangan dan lingkungan sekitar kantor. Menurut Harmaini kemungkinan kegiatan itu akan dilaksanakan bulan Mei mendatang.

"Kita harus optimis meraih penghargaan KUA teladan tahun ini, maka dari itu segala persiapan harus dipersiapkan dari sekarang secara maksimal. Kemungkinan besar kegiatan ini akan dilaksanakan bulan Mei mendatang," tutur Harmaini.

Lanjutnya beliau meminta kepada seluruh pegawai dan PAI yang ada di KUA Lubuk Pinang agar dapat saling membantu untuk mempersiapkan persiapan-persiapan yang bisa mendukung dalam meraih poin-poin yang telah ditetapkan di juknis.

"Saya minta kepada pegawai dan PAI untuk ikut andil mempersiapkan ini semua, ini semua demi kemajuan kita semua baik KUA maupun Kementerian Agama Kabulaten Mukomuko," tutup Harmaini. (Elan)

Bagikan :