Sambut Acara Perpisahan dan Wisuda, Grup Tari MAN BS Intensifkan Latihan

Sambut Acara Perpisahan dan Wisuda, Grup Tari MAN BS Intensifkan Latihan

Bengkulu Selatan (Inmas), Siswa-siswi yang tergabung dalam grup tari MAN Bengkulu Selatan mengintensifkan latihan di Aula MAN Bengkulu Selatan untuk menyambut acara perpisahan dan wisuda siswa kelas XII MAN Bengkulu Selatan pada hari Selasa tanggal 24 mendatang.

Afnalya Sari selaku guru mata pelajaran Kesenian menuturkan bahwasanya grup tari MAN Bengkulu Selatan telah berkembang lumayan pesat.

“Setelah tiga bulan terakhir ini berlatih, para siswa sudah menguasai gerakannya namun saat ini ada perubahan formasi karena peserta dari siswa kelas XII tidak lagi ikut tampil maka formasinya masih belum serasi,” katanya.

“Kami sengaja menggelar latihan yang lebih rutin dikarenakan waktu pentas sudah semakin dekat, hal ini dilakukan supaya mental peserta tari lebih terbangun dan tidak adanya lagi rasa gugup ketika tampil. Agar tidak mengganggu jam belajar mengajar, kami sepakat untuk menggelar latihan setelah jam pulang sekolah,” tambahnya.

Afnalya berharap kepada para peserta grup tari agar tetap semangat dan gigih untuk berlatih supaya ketika tampil pada acara Perpisahan dan wisuda mendatang bisa menyajikan penampilan yang memuaskan. (Diego)

Bagikan :