Kasi Penmad Kemenag MM Lakukan Koordinasi dengan Ketua MUI dan FKUB

Kasi Penmad Kemenag MM Lakukan Koordinasi dengan Ketua MUI dan FKUB

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka untuk mendorong percepatan mewujudkan slogan Madrasah Hebat Bermartabat pada hari selasa 19 April 2018 telah dilaksanakan koordinasi lintas sektoral antara Kasi Penmad dengan MUI Kabupaten Mukomuko dan FKUB Kabupaten Mukomuko.

Hadir secara langsung ketua MUI Saikun Ma'ruf dan ketua FKUB Tunggang Siregar. Hal ini sebagai upaya untuk memperluas akses dalam mengembangkan  dan mewujudkan slogan "Madrasah Hebat Bermartabat. Dengan sinergitas ini diharapkan akan terwujud madrasah yang hebat dalam prestasi dan bermartabat dalam berbudi pekerti.

Sebagai organisasi yang berorientasi keumatan, MUI dan FKUB tentu memiliki kesamaan visi dan misi dalam membangun generasi Islami dalam  mempersiapkan dan menyongsong masa depan yang lebih baik, hal ini selaras dengan semangat dan nilai-nilai pendidikan pada Madrasah.

Kedepan direncanakan akan dibuat program terpadu antara Kemenag, MUI dan FKUB untuk mensupport program pendidikan Madrasah yang unggul, mandiri dan memiliki daya tawar yang tinggi. (Mukhlis)

Bagikan :