PAI Kecamatan Teramang Jaya Pandu Anggota Majelis Taklim Praktek Sholat Jenazah

PAI Kecamatan Teramang Jaya Pandu Anggota Majelis Taklim Praktek Sholat Jenazah

Mukomuko (Inmas), Pada hari Jumat tanggal 30 Maret 2018 bertempat di Masjid Desa Mandi Angin Jaya Kecamatan Teramang Jaya jamaah majelis taklim Desa Mandi Angin Jaya dipandu oleh PAI Kecamatan Teramang Jaya Dian Maharani dan Eci Sukmawati melaksanakan praktek shalat jenazah.

Kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman kepada jamaah majlis taklim bagaimana cara mensolatkan jenazah karena tidak semua jamaah sudah paham dan tahu cara mensolatkan jenazah.

“Kegiatan praktek salat jenazah ini dinilai sangat penting kita lakukan supaya tidak ada jamaah masjlis Taklim yang lupa atau tidak bisa menyolatkan jenazah,” ungkap Dian Maharani.

Secara terpisah PAI Dian Maharini menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu materi pelajaran mingguan Ibu-Ibu Majelis Taklim Desa Mandi Angin Jaya dan kebetulan saat itu agendanya yakni praktek penyelenggaraan shalat jenazah.

Kepala KUA Firdaus juga berharap semoga kegiatan yang dilakukan oleh PAI Kecamatan dapat memberi manfaat bagi masyarakat terutama ibu-ibu jamaah majelis taklim sehingga pemahaman terhadap agama semakin meningkat. (Tisna)

Bagikan :