Pelaksanaan UASBN MAN 2 BU Berjalan Lancar

Pelaksanaan UASBN MAN 2 BU Berjalan Lancar

Bengkulu (Inmas) - Pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN) MAN 2 Bengkulu Utara Berjalan dengan Lancar. Hal ini diungkapkan Kepala MAN 2 Bengkulu Utara, Abu Bakar, M.Pd.I usai melihat secara langsung pelaksanaan Ujian di salah satu ruang ujian pada Kamis 22 Maret 2018.

“Alhamdulillah proses pelaksanaan UASBN di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Bengkulu Utara sejauh ini bisa berjalan dengan lancar, meskipun waktu pelaksanaan ujian masih menyisakan satu minggu lagi” Ungkap Abu.

Dikatakan Abu bahwasanya pelaksanaan ujian dimulai pada hari senin tanggal 19 Maret 2018 dan akan berakhir pada 311 Maret 2018.

Abu berharap seluruh peserta bisa menjaga diri dan kesehatan masing-masing sehingga seluruh siswa-siswi peserta Ujian dari MAN 2 Bengkulu Utara bisa mengikuti ujian hingga selesai.

Lebih lanjut Abu mengatakan bahwa untuk tahun 2018 ini, siswa-siswi MAN 2 Bengkulu Utara yang mengikuti ujian berjumlah 54 siswa terdiri dari 22 siswa jurusan IPA dan 32 siswa jurusan IPS.

Adapun untuk mekanisme pelaksanaan UASBN tahun ini, MAN 2 Bengkulu Utara masih berbasis kertas pensil karena untuk UASBN Berbasis Komputer masih terkendala dengan peralatan yang belum memadai. (pw)

Bagikan :