Tinjau TPQ Al Qautsar, Ka. KUA Arga Makmur Beri Apresiasi

Tinjau TPQ Al Qautsar, Ka. KUA Arga Makmur Beri Apresiasi

Bengkulu Utara (Inmas)- Kepala KUA Kecamatan Kota Arga Makmur, Hamid Muhakam, MHI mengaku bangga dan memberikan Apresiasi terhadap keberadaan TPQ Al-Qautsar yang terletak di desa Rama Agung Kecamatan Arga Makmur Kab. Bengkulu Utara.

    Sebagaimana diungkapkan Hamid saat melihat secara langsung aktivitas siswa-siswi TPQ bahwasanya dirinya mengaku kagum karena TPQ Al Qautsar yang ada di Desa Rama Agung memiliki jumlah siswa yang banyak meskipun keberadaanya berada di tengah-tengah desa yang memiliki keberagaman suku dan agama.

    “Saya bangga sekali, meskipun TPQ tersebut terletak di desa yang penduduknya terdiri dari berbagai macam suku dan agama, namun TPQ tersebut tetap memiliki anak didik yang banyak dan bahkan melebihi dari apa yang kita bayangkan” Ungkap Hamid.

    Lebih lanjut Hamid mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus TPQ yang selama ini sudah mengelola TPQ ini dengan baik sehingga TPQ Al Qautsar yang berada di Desa Rama Agung ini bisa terus berkembang.

    Hamid berharap kedepanya TPQ Al Qautsar ini bisa menjadi lebih baik serta bisa menorehkan berbagai prestasi serta melahirkan generasi-generasi Islam yang berbudi pekerti luhur.

Bagikan :