Kepala Kemenag MM Instruksi Kasi Bimas Persiapan MOU dengan Kejari MM

Kepala Kemenag MM Instruksi Kasi Bimas Persiapan MOU dengan Kejari MM

Mukomuko (Inmas), Maraknya kasus penyimpangan terhadap ajaran-ajaran sesat dan radikalisme oleh sekelompok pengajian agama diberbagai wilayah di negara kesatuan republik indonesia yang ditampilkan melalui media massa, elektronik, cetak serta media sosial cukup menimbulkan rasa kekhawatiran. Hal ini juga sudah tersebar di Kabupaten Mukomuko.

Sebagai upaya untuk mencegah hal yang meresahkan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH intruksi Kasi Bimas Islam Drs. H. Harmaini persiapan penandatanganan MOU dengan Kejari Kabupaten Mukomuko dalam mencegah Aliran sesat dan radikalisme.

Hal ini disampaikan oleh Harmaini saat ditemui di ruang kerjanya pada Selasa (20/03). Menurut Kepala Kemenag Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH demi kenyamanan dalam beribadah maka kita harus berupaya sedini mungkin untuk pencegahan adanya perkembangan dari kelompok-kelompok pengajian tertentu yang mengarah kepada perpecahan dalam agama yaitu aliran sesat dan radikalisme.

Kasi Bimas Islam Harmaini menyambut baik adanya sinergitas untuk bekerjasama antara Kemenag dan Kejari dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat melaksanakan aktivitas agamanya sesuai dengan keyakinan. (Elan)

Bagikan :