Baznas Gandeng KUA Serah Terima Rumah Du’afa

Baznas Gandeng KUA Serah Terima Rumah Du’afa

Rejang Lebong (Inmas) --- Kepala Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) H. Rasyid Jamak bersama Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Selupu Rejang Rejang Lebong (RL) Drs. Ramadan, menyerahkan bantuan bedah rumah atas nama ibu Sumarni di Desa Air Meles Atas, Kamis 15/ 02/18.

Acara tersebut dihadiri oleh Polsek dan Danramil Simpang Nangka. Keluarga besar penerima bantuan bedah rumah menyambut dengan senang atas kunjungan tersebut.

Dalam sambutannnya, H. Rasyid berharap keluarga yang mendapat bantuan supaya bisa memegang amanah dan banyak bersyukur. Rasyid juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada jajaran Pemerintahan Desa dan warganya yang turut berpartisipasi membantu kegiatan BAZNAS. Bantuan berupa uang tunai berjumlah Rp 30.000,000- ternyata bisa dibuat rumah layak huni seperti yang kita lihat bersama, tegas Rasyid.

Ramadan juga turut menyampaikan supaya ibu Sumarni dan keluarga bisa berperan aktif mengikuti kegiatan desa dan meningkatkan ibadah kepada Allah SWT sebagai bentuk Rasa Syukur atas rezeki yang didapatkan.
Harapannya semoga kerjasama dan bantuan seperti ini tetap bisa bergulir bagi warga kami di Kecamatan Selupu Rejang.

Bagikan :