KUA Doakan Perangkat Desa Yang Baru Dilantik Agar Amanah

KUA Doakan Perangkat Desa Yang Baru Dilantik Agar Amanah

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Teramang Jaya Firdaus, SHI menghadiri dan rohaniawan pelantikan perangkat desa Nelan Indah Kecamatan Teramang Jaya, Kamis (01/02).

Adapun perangkat Desa Nelan Indah yang dilantik berjumlah 9 orang dari hasil seleksi terbuka pada awal bulan Januari 2018 kemarin. Tampak hadir pada acara pelantikan tersebut Camat dan Kasi Pemerintahan, Kapolsek, Pendamping Desa dan para Tokoh Agama Kecamatan Teramang Jaya.

Dalam Kesempatan tersebut Camat Kecamatan Teramang Jaya H. Jonaidi. S.Ap menyampaikan agar para perangkat desa yang baru dilantik dapat bekerja  secara maksimal dalam pelayanan terhadap masyarakat sesuai dengan tupoksi masing masing.

Dalam kesempatan tersebut Kepala KUA Teramang Jaya Firdaus, SHI bertindak sebagai rohaniawan dan pembaca doa.

Terpisah KUA Kecamatan Teramang Jaya banyak berharap terhadap perangkat desa yang baru dilantik dapat menghasilkan adanya perubahan yang positif dalam pelayanannya terhadap masyarakat. Begitu juga Kepala KUA mendoakan semoga mereka semua amanah dalam menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya. (tisna)

Bagikan :