Kepala Kankemenag MM Hadiri Acara Pembukaan LKKD

Kepala Kankemenag MM Hadiri Acara Pembukaan LKKD

Mukomuko (Inmas), Pada hari Kamis (19/01) Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH menghadiri acara pembukaan Latihan Kepemimpinan Kader Tingkat  Dasar (LKKD) yang diselenggarakan oleh pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Mukomuko.

Acara LKKD tersebut dilaksanakan di aula Hotel Mediyara Mukomuko yang diikuti oleh kader pengurus Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan  se-Kabupaten Mukomuko berjumlah 60 orang.

Hadir dalam acara tersebut adalah pengurus DPW Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Bengkulu, pengurus Cabang kabupaten Mukomuko, Bupati Mukomuko yang diwakili oleh Kepala Badan Kesbangpol kabupaten Mukomuko, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) kabupaten Mukomuko, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat serta instansi terkait dalam kabupaten Mukomuko.

Adapun tujuan acara LKKD ini adalah untuk meningkatkan  kemampuan dan wawasan kader pemimpin yang mampu menjawab tantangan zaman dan dapat memajukan bangsa dan daerah untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko menyambut baik atas acara pelatihan kepemimpinan ini karena hal ini sangat penting untuk membentuk karakter calon pemimpin yang berkualitas dan mampu membawa kemajuan bangsa dan daerah Mukomuko khususnya serta unruk mewujudkan calon pemimpin yang cerdas dan bermoral. (tisna)

Bagikan :