Bentuk Rombongan dan Regu Haji, Kasi PHU Harapkan jalin Tali Persaudaraan

Bentuk Rombongan dan Regu Haji, Kasi PHU Harapkan jalin Tali Persaudaraan

Bengkulu (Inmas) - Sebanyak 200 Calon Jamaah haji Kabupaten Bengkulu Utara yang akan di berangkatkan pada musim haji 2018 dibagi menjadi 5 Rombongan dan 18 regu.

Pembagian rombongan dan regu ini dilaksanakan di masjid Agung Arga Makmur, Rabu (10/1) dengan diikuti seluruh Calon Jamaah Haji serta dipimpin langsung oleh Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Tirta Winata.

Diungkapkan H. Tirta Winata, bahwa pembagian regu dan rombongan yang dilakukan sejak dini ini dimaksudkan agar Calon Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara bisa mengetahui siapa saja calon jamaah haji yang nantinya akan menjadi regu dan rombongan saat menjalankan Ibadah Haji di Tanah Suci.

Disamping itu, dengan di bentuknya rombongan dan regu mulai dari sekarang, diharapkan nantinya Calon Jamaah haji bisa menjalin komunikasi yang baik serta dapat mempererat tali persaudaraan, sehingga dalam menjalankan Ibadah haji nantinya bisa berjalan dengan lancar.

“Mudah-mudahan dengan kita mengetahui siapa saja calon jamaah haji yang menjadi anggota kita sejak dini, diharapkan bisa mempererat tali persaudaraan kita serta dapat memudahkan kita berkomunikasi saat menjalankan Ibadah haji nantinya" tutur H. Tirta.

Terakhir H. Tirta menyampaikan kepada seluruh Calon Jamaah Haji bahwa pembagian regu dan rombongan ini belum final. Untuk itu, bilamana ada pembagian regu dan rombongan yang dirasa belum sesuai diharapkan dapat segera melapor kepada petugas haji di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara. (Ribowo)

Bagikan :