ASN Kemenag Kota Bengkulu Ikuti Pembinaan Irjen

ASN Kemenag Kota Bengkulu Ikuti Pembinaan Irjen

Kota Bengkulu (Inmas)- Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Agama (Kemenag) RI, Prof.Dr.Phil.HM.Nur Kholis Setiawan, MA pada hari Kamis tanggal 04 Januari 2018 telah berkunjung ke Bengkulu dan melaksanakan Pembinaan ASN Kemenag. Sekaligus melaksanakan penyerahan buku rekening penerima tunjangan profesi guru Inpasing dan guru bukan PNS Se-Provinsi Bengkulu.

 

    Acara ini dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu didampingi oleh seluruh Kepala Kemenag Kabupaten, seluruh pejabat di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Rektor IAINBengkulu, serta ASN jajaran Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan ASN jajaranKemenag Kota Bengkulu, serta guru Inpasing dan guru bukan PNS penerima tunjangan profesi guru Se-Provinsi Bengkulu.

    Dalam amanatnya, Prof.Dr.Phil.HM.Nur Kholis Setiawan, MA menyampaikan agar seluruh ASN Kemenag untuk memaknai momentum HAB ini dengan rasa syukur . Dengan mengembalikan kesadaran diri untuk menjalankan amanah berdasarkan norma-norma agama.

    Karena dengan menjalankan amanah berdasarkan norma-norma agama dan dimensi sosial maka dipastikan seluruh ASN Kemenag mampu menterjemahkan 5 nilai budaya kerja Kementerian Agama secara baik.

    Dari lima nilai budaya kerja Kemenag, ada 2 nilai yang benar-benar harus diterapkan untuk dapat mencapai hasil kerja organisasi yang baik yaitu Profesionalitas dan Inovasi.  

    "Jika semua ASN kemenag sudah memiliki sikap Profesional dan Inovasi, saya yakin tugas Irjen tidak terlalu berat dalam melakukan pendampingan," katanya.

    Selepas melaksanakan Pembinaan ASN, Irjen Kemenag RI melaksanakan penyerahan buku rekening penerima tunjangan profesi guru Inpasing dan guru bukan PNS Se-Provinsi Bengkulu. (popi).

  

Bagikan :