Kakan Kemenag Kaur : “Jadikan HAB Momentum Untuk Berbenah”

Kakan Kemenag Kaur : “Jadikan HAB Momentum Untuk Berbenah”

Kaur (Inmas) -  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH mengajak kepada seluruh jajaran untuk menjadikan momentum Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-72 untuk melakukan pembenahan dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Di usia yang ke-72 , yang terpenting bagaimana agar kita mampu untuk menjawab semua tantangan dalam rangka berbenah diri untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” kata Kepala Kemenag Kaur Zainal Abidin, usai pelaksanaan upacara HAB, Rabu, (3/1).

Kepala Kemenag Kaur Zainal Abidin mengatakan, prioritas kedepan yakni melakukan pembenahan  pada bidang pelayanan haji, pendidikan agama dan keagamaan baik di sekolah madrasah dan umum , serta meningkatkan pelayanan nikah dan rujuk di Kantor Urusan Agama Kecamatan.

“Harapan kita, semoga masyarakat dapat terlayani dengan baik, dan Aparatur Kementerian Agama bisa menjadi contoh yang baik, minimal bagi keluarga dan lingkungan tempat tinggalnya” harapnya. (Puji**)

Bagikan :