Kepala Kankemenag BS : “Dua Bulan Lima Sertifikat Kelar”

Kepala Kankemenag BS : “Dua Bulan Lima Sertifikat Kelar”

Bengkulu Selatan (Inmas), Dalam waktu kurang lebih dua bulan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan bekerjasama dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Provinsi Bengkulu dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bengkulu Selatan berhasil menyelesaikan proses pensertifikatan tanah tiga Madrasah dan dua KUA di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kelima lembaga yang telah selesai sertifikatnya yaitu Madrasah Aliyah Negeri Manna (MAN Manna), Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN)  4 dan MIN 3, KUA Air Nipis dan KUA Pino Raya. 

Serah terima dilaksanakan di Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN)  Kabupaten Bengkulu Selatan (Kamis,14/12). Lima Sertifikat ini langsung diserahkan oleh Kepala Kantor BPN Surahman, ST.,MH yang diterima secara langsung pula oleh Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI.

Turut hadir menyaksikan prosesi serah terima staf dari BPN dan Kemenag BS.Pada tahun 2018 Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Bengkulu Selatan berharap agar semua aset Kementerian Agama yang ada di Wilayah Bengkulu Selatan dapat tuntas tentunya tidak terlepas dari kerjasama yang baik antara Kementerian Agama,KPKNL dan BPN.

"Tahun depan saya harap semua aset kita sudah dapat tuntas bersertifikat," harap H.Arsan. Rencananya penyerahan sertifikat tersebut kepada 3 Madrasah dan 2 KUA akan dilaksanakan pada Upacara Puncak Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-72. (Dina) 

Bagikan :