Kabid. Urais Binsyar Kanwil Kemenag Bengkulu Sorot Status Tanah Kua Kec. Curup Kab. Rejang Lebong

Kabid. Urais Binsyar Kanwil Kemenag Bengkulu Sorot Status Tanah Kua Kec. Curup Kab. Rejang Lebong

Rejang Lebong (Inmas) --  Kabid. Urais Binsar Kanwil (Kantor Wilayah) Kemenag (Kementerian Agama) Provinsi Bengkulu Mengunjungi KUA (Kantor Urusan Agama) Kecamatan Curup.

Kunjungan tim Kabid Urais dan binsar Kanwil Kemenag Bengkulu dalam rangka Supervisi PNBP NR tahap II di sambut langsung oleh kepala KUA Kecamatan Curup Bapak Drs. Ismul Khalidin, M.H.I beserta penghulu dan staf di KUA Curup pada Kamis, (07/12).

Pada kesempatan tersebut Kabid. Urais Bapak Drs. H. Ramadlon, M.Pd. menekankan agar KUA Kecamatan Curup melakukan inovasi di lingkungannya. Lebih lanjut Bapak Kabid. Juga menekankan supaya KUA Kecamatan Curup segera mengusulkan tanah kantor KUA Kec. Curup ke Bupati Rejang lebong untuk di hibahkan ke Kemenag mengingat selama ini status tanah KUA Kec. Curup adalah Hak Guna Pakai (HGP).

Adapun rombongan yang ikut serta dalam kunjungan tersebut yaitu: Kasi Hulu Bapak H. Nahwan Effendi, S.Ag., MM., Kasi Penyelenggara Syariah, Kasi Pemberdayaan KUA Bapak Drs. Safwan Karim. Kasi Hulu berpesan dan berharap agar karyawan KUA Curup lebih semangat dan giat dalam menjalankan tugasnya sebagai Abdi Negara.

Bagikan :