Jelang HAB 73, Kemenag Benteng Gelar Rapat Lanjutan

Jelang HAB 73, Kemenag Benteng Gelar Rapat Lanjutan

Bengkulu (Inmas)-  Dalam rangka menyongsong HAB (Hari Amal Bhakti) Kementerian Agama RI yang ke 73, Panitia HAB tingkat Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah menggelar Rapat lanjutan persiapan bertempat di Aula Sakinah, Senin (04/12).

    Rapat lanjutan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Benteng H. Heriansyah, S.Ag.

    Rapat yang dipimpin oleh Ketua Panitia  Sumaryatim, S.HI (Kasi Bimas Islam) ini diawali dengan mendengarkan arahan dari Kepala Kantor Kemenag Benteng yang dilanjutkan dengan mendengar saran dan pendapat dari para anggota yang hadir.

    Menurut Kakan Kemenag, Kegiatan HAB ke 73 yang akan dilaksanakan di tingkat Kabupaten nanti sedapat mungkin memenuhi unsur meriah dan murah atau tidak memerlukan dana yang terlalu besar misalnya olah raga dan seni tradisional.

    Lebih lanjut Kakan Kemenag menyampaikan bahwa lomba-lomba yang akan dilaksanakan itu hendaknya bersifat meningkatkan kreatifitas dan minat untuk seni dan ibadah.

    Kakan Kemenag kemudian juga menyampaikan agar peringatan HAB Tingkat Kabupaten dilaksanakan dengan melibatkan seluruh pihak madrasah dan KUA demi untuk memeriahkan acara kegiatan tersebut.

    Rapat diakhiri dengan sejumlah resume dari hasil saran dan pendapat para anggota yang hadir yang selanjutnya akan dibahas pada Rapat Pemantapan berikutnya. (Bobi)

 

Bagikan :