MIN 1 RL Kumpulkan Donasi untuk Siswa Penderita Kanker Kulit

MIN 1 RL Kumpulkan Donasi untuk Siswa Penderita Kanker Kulit

Rejang Lebong (Inmas), Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong (RL) kumpulkan donasi bantuan untuk siswa penderita kanker kulit. Pengumpulan donasi untuk siswa penderita kanker kulit mencakup seluruh dewan guru beserta siswa MIN 1 RL yang dilaksanakan pada selasa, (5/12).

Kepala MIN 1 RL Bapak Wawan Herianto, S.Pd.,MM yang memantaau langsung pengumpulan donasi ini mengungkapkan, “Pengumpulan donasi ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama muslim, dan kami berharap donasi yang terkumpul nantinya dapat meringankan beban keluarga Rahmat siswa yang terkena kanker kulit dalam upaya pengobatan”.

Adapun pengumpulan donasi ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Rejang Lebong melalui Kasi Pendidikan Madrasah Bapak Drs. Kadar Najmiddin, M.Ag, yang menghimbau seluruh Kepala Madrasah untuk melaksanakan pengumpulan donasi di satuan kerja masing-masing.

Pengumpulan donasi untuk siswa penderita kanker kulit di MIN 1 RL dipandu langsung Ibu Roslaimurti, S.Pd.SD dan Bapak Randi Sefto Fanedi, S.Pd. Adapun donasi yang telah terkumpul hari ini yaitu berjumlah Rp. 729.500,- dan besar kemungkinan donasi tersebut akan bertambah karena masih ada siswa yang belum dan ingin menyalurkan donasinya guna meringankan beban siswa penderita kanker dalam menjalani proses pengobatan.

Dengan pengumpulan donasi ini diharapkan dapat meringankan beban keluarga siswa penderita kanker dalam menjalani proses pengobatan. Seluruh dewan guru beserta  siswa MIN 1 RL mendo’akan agar keluarga siswa penderita kanker diberikan ketabahan dan kekuatan dari Allah SWT dalam menjalani ujian ini dan berharap siswa penderita kanker cepat diberikan kesembuhan agar dapat kembali menjalani aktivitasnya dan dapat belajar di Madrasahnya dengan baik dan ceria. (Randi)

Bagikan :