Kepala Kankemenag BS Hadiri Puncak HGN di Seluma

Kepala Kankemenag BS Hadiri Puncak HGN di Seluma

Bengkulu Selatan (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI menghadiri puncak peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Tingkat Provinsi dan HUT PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia)  yang ke-72 yang dipusatkan di Kabupaten Seluma.

Pelaksanaan HGN ini dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati Seluma yang dihadiri dari Perwakilan Guru dari 10 Kabupaten Kota se Provinsi Bengkulu. Bertindak selaku Pembina Upacara Kadis Diknas Provinsi Bengkulu Ade Airlangga mewakili Gubernur Bengkulu .

Dalam amanatnya Airlangga mengingatkan agar kita dapat menghargai jasa guru, karena tanpa jasa guru mustahil akan tercipta generasi penerus yang tangguh, selain itu sebagai guru juga harus meningkatkan kualitas SDM terlebih lagi saat ini teknologi informasi dan perkembangan zaman semakin maju dan canggih.

"Terus tingkatkan SDM,mengimbangi kemajuan teknologi guna mendidik anak-anak kita agar dapat semakin berkwalitas," harap Air Langga.

Senada dengan apa yang disampaikan Airlangga, Ka. Kan Kemenag BS juga mengharapkan agar guru pada Madrasah di Kabupaten Bengkulu Selatan dapat terus berupaya meningkatkan kwalitas SDM agar dapat mengikuti perkembangan zaman. (Dina) 

Bagikan :