Guru MIN 4 Rejang Lebong Ikut Lomba Masak Kue Bahan dari Ubi

Guru MIN 4 Rejang Lebong  Ikut Lomba Masak Kue Bahan dari Ubi

Rejang Lebong (Inmas) -- Pada hari jumat tanggal 24 November 2017 Guru MIN 4 ikut lomba masak kue dari bahan dasar ubi. Lomba masak kue tersebut dilaksanakan oleh Kecamatan Kota Padang dalam rangka kegiatan HUT kecamatan Kota Padang Kabupaten Rejang Lebong yang ke 30 Tahun. Lomba masak kue tersebut di ikuti 20 instansi yang ada sekecamatan Kota Padang yang berasal dari SD, SMP, SMA, Puskesmas, dan pihak kecamatan sebagai tuan rumah.

MIN 4 Rejang Lebong menampilkan kue agar-agar berbahan ubi ungu, Ubi ungu selain memiliki rasa yang enak, juga baik untuk kesehatan. Ubi ungu memiliki banyak khasiat, salah satunya untuk mencegah kanker karena ubi ungu memiliki zat anti oksidan yang tinggi untuk mencegah tumbuhnya sel kanker. Selain itu, juga bisa melancarkan aliran darah dan menyerap polusi udara, debu, dan kotoran yang bisa membuat darah membeku.

Acara lomba secara langsung oleh Pak Camat Kota Padang yaitu Bapak Drs.H.Jhonrik.Msi.MM dalam amatnya mengatakan bahwa pelaksanaan lomba ini merupakanwujud rasa syukur kita terhadap  HUT Kecamatan Kota Padang yang ke 30 tahun tepatnya 20 November 2017 ini, pada terakhir amanah beliau berpesan ini merupakan lomba kalau belum meraih kemenangan jangan kecewa tetap semangat karena tahun depan masih ada kesempatan untuk menang. (Rubyah)

 

Bagikan :