Paskibrasa Pasmadsa MTsN 1 BU Lantik 48 Anggota Baru

Paskibrasa Pasmadsa MTsN 1 BU Lantik 48 Anggota Baru

Bengkulu Utara (Inmas) Paskibrasa PASMADSA MTsN 1 Kabupaten Bengkulu Utara melantik 48 anggota barunya, Sabtu (25/11). Pelantikan ini sendiri diikuti oleh 48 peserta baru dan dan 20 peserta lama. Hadir juga dalam kegiatan ini Pembina PASMADSA MTsN 1 BU Yudianto Agung,S.Pd yang sekaligus membuka kegiatan tersebut mewakili Kepala Madrasah yang berhalangan hadir.

Pelantikan ini dilaksankan dilingkungan MTsN 1 Bengkulu Utara dan lingkungan luar madrasah. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari yaitu pada sabtu dan minggu.

Maksud dan tujuan digelarnya kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan rasa kedisplinan dari anggota yang baru, selain itu juga ada rasa tanggung jawab dan keberanian. Kegiatan ini dimulai pada hari sabtu pagi dengan kegiatan Hiking menjelajahi alam sekitar MTsN 1 BU, dan dilanjutkan pada hari Minggu dengan acara inti pelantikan masing – masing anggota baru.

Pembina PASMADSA menyampaikan bahwa agar pelantikan ini bisa berjalan dengan baik dan para peserta bisa mendapatkan pelajaran dan ilmu yang bermanfaat tentang kepaskibrakaan. (julian)

Bagikan :