MAN 2 Kepahiang Terima Tim Monev BOS dan PIP

MAN 2 Kepahiang Terima Tim Monev BOS dan PIP

Kepahiang (Inmas)14/11 -- Ka. MAN 2 Kepahiang Drs. Mhd. Murni, M.Pd menerima kehadiran Tim Monitoring Evaluasi (Monev) Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dan Penerima Indonesia Pintar(PIP) dari Kementerian Agama Republik Indonesia  di Ruang Kepala, Kamis 9/11.

Menurut Murni kehadiran tim monev bertujuan untuk monitoring dana BOS dan PIP agar penggunaan dana tersebut sesuai prosedur. “Mereka monev melalui pengisian blangko monitoring berupa pertanyaan, dan dilanjutkan wawancara kepada siswa PIP,” ujar Murni.

“Peserta monev dipimpin langsung dari Kanwil Prov. Bengkulu Hasan Rahmat dan Okti, dan 2 dari Kemenag RI Yudi, 2 siswa (Dwi Eka Putri dan Rizki Aprizal) sebagai perwakilan PIP ikut diwawancarai oleh tim monev dari pusat” tambah Murni.

Semoga melalui monev dari Kemenag RI akan memberikan pencerahan untuk MAN 2 Kepahiang, serta bukan hanya pemantauan, namun dapat memberikan tambahan pengguna PIP, karena masih banyak siswa yang memiliki KIP, namun belum dapat menerima bantuan, tutup Murni. (Erna)

 

Bagikan :